Scroll keatas untuk baca artikel
Example 325x300

Example 325x300
Regional

Siap Bertarung di Pileg 2024, Patar Luhut Panjaitan Kembalikan Formulir Pendaftaran

×

Siap Bertarung di Pileg 2024, Patar Luhut Panjaitan Kembalikan Formulir Pendaftaran

Sebarkan artikel ini
Siap Bertarung di Pileg 2024, Patar Luhut Panjaitan Kembalikan Formulir Pendaftaran
Patar Luhut Panjaitan (Kiri) Saat Menyerahkan Formulir Pendaftaran Kepada Ketua Badan Penjaringan Bacaleg Partai Gerindra Kota Pematang Siantar, Asriani Sinaga, SH (Kanan) (Photo : Dok. Rumah Juang Patar)

Dailyposnesia – Pematang Siantar | Sebagai bukti keseriusannya untuk mengabdikan diri kepada masyarakat, Patar Luhut Panjaitan, SKM,. MPH kembalikan formulir pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) Partai Gerindra, Rabu, (28/12/2022) di sekretariat DPC Partai Gerindra Kota Pematang Siantar.

Pengembalian formulir pendaftaran langsung diterima oleh Ketua Badan Penjaringan Bacaleg Partai Gerindra Kota Pematangsiantar, Asriani Sinaga, SH didampingi Roulina Gultom selaku Sekretaris Badan Penjaringan.

Kepada awak media, Patar mengungkapkan bahwa dirinya akan bertarung di Daerah Pemilihan Pematang Siantar 1.

“Hari ini, Saya telah mengembalikan formulir pendaftaran bacaleg DPRD Kota Pematang Siantar dari Partai Gerindra untuk Dapil Pematang Siantar 1 yang meliputi 4 Kecamatan yakni Siantar Timur, Siantar Selatan, Siantar Marihat, dan Siantar Marimbun,” ungkap Patar.

Baca Juga :  Ditinggal Ibadah Ke Gereja Mobil dan Motor Hangus Terbakar

Sebagai putra asli Kota Pematang Siantar, Patar juga mengatakan, dirinya terpanggil untuk terjun langsung membangun daerahnya.

“Sebagai putra daerah saya merasa terpanggil untuk ikut membangun daerah ini,” ujarnya.

Ia menegaskan, keputusan untuk ikut bertarung pada pemilihan legislatif ini bukan keputusan sesaat tetapi dilandasi beberapa hal prinsip.

“Tentunya ketika nanti diberi amanat, Saya harus berbaur dan terjun langsung bersama masyarakat sehingga mengetahui benar keluhan dari masyarakat,” tegasnya.

Karena itu, Patar meminta doa restu dari seluruh masyarakat Kota Pematang Siantar terutama di Kecamatan Siantar Timur, Selatan, Marihat, dan Marimbun untuk bertarung di Pileg 2024 mendatang.

“Saya mohon doa restu dari keluarga besar saya, teman-teman dan masyarakat Kota Pematang Siantar khususnya Kecamatan Siantar Timur, Selatan, Marihat, dan Marimbun dan semoga niat saya maju sebagai Caleg DPRD Kota Pematang Siantar Dapil 1 dapat dimudahkan,” ucapnya mengakhiri sembari menyebutkan Slogan yang akan dibawanya “Anak Siantar Sehat, dan Anak Siantar Pintar”.