Scroll keatas untuk baca artikel
Example 325x300
Regional

Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA Pantau Pencarian Bocah Hanyut di Sungai Bah Bolon

×

Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA Pantau Pencarian Bocah Hanyut di Sungai Bah Bolon

Sebarkan artikel ini
Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA Pantau Pencarian Bocah Hanyut di Sungai Bah Bolon
Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA memantau langsung pencarian bocah korban hanyut di Sungai Bah Bolon, Jumat (14/06/2024)

DAILYPOSNESIA, PEMATANGSIANTAR – Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA memantau langsung pencarian bocah korban hanyut di Sungai Bah Bolon, Jumat (14/06/2024). dr Susanti memantau pencarian di sekitar kawasan Pamatang, Kelurahan Simalungun, Kecamatan Siantar Selatan.

“Saya selaku Wali Kota dan atas nama Pemerintah Kota Pematangsiantar mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya dan merasa prihatin dengan kejadian yang menimpa dua anak kita,” sebut dr Susanti didampingi Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Slamet Faojan MHan.

Atas kejadian ini, dr Susanti berharap kepada para orang tua, khususnya yang memiliki anak kecil, untuk tetap menjaga dan mengawasi. Sehingga kejadian seperti itu tidak pernah terulang lagi.

“Hari ini merupakan pencarian hari kedua. Kita berdoa semoga anak yang satu lagi dapat segera ditemukan,” tutur dr Susanti.

Baca Juga :  Panwaslu Kecamatan Siantar Ajak Masyarakat Awasi dan Antisipasi terpilihnya Anggota KPPS yang Terdaftar Anggota Partai Politik

Kepada keluarga korban, dengan suara sendu, dr Susanti meminta untuk tetap bersabar dan berdoa.

“Semoga anak yang belum ditemukan, pada hari ini bisa ditemukan,” katanya.

Selanjutnya dr Susanti memberikan tali asih kepada keluarga korban yang diterima langsung oleh ayah si anak yang belum ditemukan.

Atas bantuan dan perhatian yang diberikan, ayah anak tersebut mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada dr Susanti.

Dari dua anak yang hanyut di Sungai Bah Bolon, seorang di antaranya telah ditemukan Kamis (13/06/2024) sore. Sementara yang seorang lagi masih dalam pencarian. Tim BPBD Kota Pematangsiantar, Basarnas Pos Parapat, relawan, dan TNI/Polri masih melakukan pencarian di Sungai Bah Bolon.