Scroll keatas untuk baca artikel
Example 325x300
Politics

Warga Tanjung Pinggir Dukung Bistok Jadi Walikota Pematangsiantar

×

Warga Tanjung Pinggir Dukung Bistok Jadi Walikota Pematangsiantar

Sebarkan artikel ini
Warga Tanjung Pinggir Dukung Bistok Jadi Walikota Pematangsiantar
Bistok Richard Lumbantobing Calon Walikota Pematangsiantar, blusukan dan bertemu dengan warga di kelurahan Tanjung Pinggir, Sabtu (29/6/2024) (Photo : Tim Media Bistok)

DAILYPOSNESIA, PEMATANGSIANTAR – Dukungan atas majunya Bistok Richard Lumbantobing menjadi Calon Walikota Pematangsiantar (Cawako) periode 2024-2029 terus berdatangan.

Warga kelurahan Tanjung Pinggir, kecamatan Siantar Martoba, Pematangsiantar, Sumut, menyampaikan rasa kegembiraan mereka atas hadirnya Bistok yang langsung akrab bertegur sapa dengan mereka.

“Gembiralah tentunya ya, didatangi sama Calon Walikota pastilah senang, mudah-mudahan Pak Bistok jangan hanya kali ini datangi kita (Warga) bila perlu sampai menjelang hari H masih ingat kita dan mau datang lagi kemari,” ucap Wanto, salah seorang warga Tanjung Pinggir yang turut bertemu dengan Cawako tersebut.

Kehadiran Bistok yang didampingi Istri Dorti Kristina Marpaung di Tanjung Pinggir, selain melakukan sosialisasi, dirinya juga berniat ingin lebih dekat dengan warga yang ada di kelurahan itu.

Baca Juga :  Mangatas Marulitua Silalahi Daftar ke PAN

Bistok mendatangi kelurahan Tanjung Pinggir pada hari Sabtu (29/6/2024) sekira pukul 15.15 Wib. Dengan akrab Pria yang berniat memajukan dan mengembalikan kejayaan kota Pematangsiantar itu, mendatangi warga di salah satu warung dan bercerita tentang visi misinya.

“Saya datang ke kota Pematangsiantar ini karena rasa cinta dan niat yang tulus untuk memajukan kota kelahiran saya ini, hal itupun tidak lepas dari dorongan dan semangat semua teman asal Pematangsiantar yang ada di Perantauan,” papar Bistok menyapa warga.

“Dulu Siantar ini sangat dikenal dengan Pendidikan dan kulinernya, makanan Siantar itu selalu digemari oleh orang yang bukan hanya di kota ini, namun hingga saat ini kota kita belum memiliki pusat makanan khas yang bisa dijadikan oleh-oleh, ketika pengunjung mendatangi Siantar. Saya berniat akan menyediakan itu, jadi di tempat itu nantinya terdapat banyak jenis makanan yang diproduksi oleh UMKM milik warga kota Siantar, sehingga kesejahteraan dapat tercapai,” urai Bistok.

Baca Juga :  Wali Kota Bersama Ketua Dekranasda Pematangsiantar Ikuti Pawai Barongsai pada Malam Cap Go Meh Imlek Hari ke 15

Di tempat itu Bistok dan Istri juga melakukan tanya jawab dengan warga, beberapa pertanyaan dan harapan masyarakat kelurahan Tanjung Pinggir disambut dan ditanggapi oleh Cawako tersebut.

“Semoga menang, harapan kami pak Bistok nanti jadi Walikota dan membuat kota Siantar Romantis,” ungkap warga.