Scroll keatas untuk baca artikel
Example 325x300

Example 325x300
Regional

DPD IPK Kota Pematang Siantar Bagikan Ribuan Paket Takjil Kepada Warga dan Pengendara Yang Melintas

×

DPD IPK Kota Pematang Siantar Bagikan Ribuan Paket Takjil Kepada Warga dan Pengendara Yang Melintas

Sebarkan artikel ini
DPD IPK Kota Pematang Siantar Bagikan Ribuan Paket Takjil Kepada Warga dan Pengendara Yang Melintas
Ketua DPD IPK Kota Pematang Siantar, Andilo Siahaan saat membagikan takjil

Dailyposnesia – Pematang Siantar | Jumat, (14/4/2023) sekitar pukul 16:00 WIB keluarga besar DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Pematang Siantar membagikan ribuan paket takjil di 5 titik kepada warga dan pengendara yang melintas.

Dari hasil pantauan awak media, DPD IPK Kota Pematang Siantar melakukan pembagian takjil di titik sasaran pertama yakni di Balai Kota Pematang Siantar.

Kemudian di titik selanjutnya di depan kantor Kejaksaan Negeri Pematang Siantar, lalu diseputaran Jalan Ade Irma, Simpang Jalan Pane- Sibolga, yang kemudian diakhiri di depan Kantor DPD IPK Kota Pematang Siantar.

Pengurus IPK Kota Pematang Siantar saat membagikan takjil (Photo : Ist)

Adapun panitia yang ditugaskan untuk mempersiapkan kegiatan pembagiatan takjil tersebut yakni, Juniart Hutapea sebagai Ketua panitia pelaksana, Lena Siregar sebagai sekretaris, dan Melda Hutabarat sebagai bendahar panitia.

Baca Juga :  Buka Puasa Bersama DPC PJS Medan Yusti Al Savigny SH: Jadilah Jurnalis Profesional yang Humanis

Saat disambangi awak media dilokasi pembagian takjil, Ketua DPD IPK Kota Pematang Siantar Andilo Siahaan S.hut, M,Si mengucapkan rasa syukur dan terimakasihnya.

“Sebelumnya Saya memanjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas terselenggaranya kegiatan ini. Tidak lupa juga Saya sampaikan rasa terimakasih kepada seluruh rekan-rekan pengurus IPK se-Kota Pematang Siantar serta seluruhnya yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini,” ucapnya kepada awak media.

Pengurus IPK Kota Pematang Siantar saat membagikan takjil (Photo : Ist)

Andilo Siahaan juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Bank Sumut Cabang Dwikora Pematang Siantar yang diwakili Bung Riko yang turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Andilo Siahaan mengatakan bahwa kegiatan pembagian takjil tersebut merupakan wujud nyata kepedulian IPK Kota Pematang Siantar kepada masyarakat.

Baca Juga :  Bupati Simalungun Resmikan Makam DR (HC) Drs Djabanten Damanik

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Kami kepada warga khususnya yang sedang melaksanakan ibadah puasa. Kegiatan ini juga merupakan inisiatif dari seluruh pengurus DPD IPK Kota Pematang Siantar, yang bersedia menyumbangkan sebagian hasil jerih payahnya untuk kembali dibagikan kepada warga,” kata Andilo.

Tampak terlihat ratusan personil berseragam IPK baik dari Satgas, Satuan Pemuda Mahasiswa (SAPMA), Lembaga Bantuan Hukum (LBH), Satuan Peranan Putri karya (SPK), Serikat Buruh Pekerja Karya (SBPK) dilokasi pembagian takjil.

Andilo Siahaan juga berharap, kegiatan ini akan terus dilaksanakan baik oleh pengurus di tingkat PAC hingga Ranting se-Kota Pematang Siantar selama Bulan Suci Ramadhan.

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. Mari kita bersama-sama untuk saling menjaga toleransi sesama umat beragama,” ucapnya mengakhiri.

Baca Juga :  Partuha Maujana Simalungun Usulkan Tuan Rondahaim Saragih Garingging Menjadi Pahlawan Nasional

Disela-sela kegiatan Dapot Ambarita selaku Humas dan Peranan Informasi DPD IPK Pematang Siantar, menghimbau kepada seluruh pengurus DPD IPK se-Kota Pematang Siantar agar selalu tetap Solid.

Pengurus IPK Kota Pematang Siantar saat membagikan takjil (Photo : Ist)

“Saya menghimbau kepada seluruh rekan juang khususnya yang ada di Kota Pematang Siantar, untuk selalu solid dan tetap berkarya agar organisasi yang kita cintai ini semakin jaya,” himbau Dapot sembari mengucapkan yel-yel IPK.

Hidup IPK… IPK Setia, IPK Luar biasa…(Red)