Regional

Kawal Aspirasi Rakyat, Ferry Irwansyah Sirait Siap Maju Pada Pileg 2024

×

Kawal Aspirasi Rakyat, Ferry Irwansyah Sirait Siap Maju Pada Pileg 2024

Sebarkan artikel ini
Kawal Aspirasi Rakyat, Ferry Irwansyah Sirait Siap Maju Pada Pileg 2024
Ferry Irwansyah Sirait, Ketua Depicab SOKSI Kota Pematang Siantar (Photo : Dok. Pribadi)

Dailyposnesia – Pematang Siantar | Sejumlah figur politik telah menyatakan kesiapannya untuk bertarung dalam pesta demokrasi lima tahunan itu. Salah satunya adalah Ferry Irwansyah Sirait.

Hal tersebut diutarakan Ferry kepada awak media selepas mengikuti rapat pleno di Sekretariat DPD Partai Golkar Kota Pematang Siantar, Sabtu, (29/4/2023).

Dihadapan awak media, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (Depicab) Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Kota Pematang Siantar tersebut menyatakan kesiapannya 100% untuk maju pada Pemilu Legislatif tahun 2024 mendatang.

Ferry mengungkapkan, Keinginan dirinya untuk maju dalam kontestasi pileg 2024 mendatang bukan tanpa alasan.

”Saya maju bukan tanpa alasan, namun merasa terpanggil untuk memperjuangkan aspirasi rakyat dan ini juga merupakan bagian dari pengabdian diri,” ungkapnya.

Baca Juga :  Tor Tor Parahot Sambut Jeka Saragih, Partuha Maujana Simalungun dan Bankom Raya Simalungun Sematkan Hiou dan Gotong

Dirinya juga menambahkan bahwa banyak dorongan dari berbagai pihak yang menginginkannya untuk turut serta dalam pileg mendatang.

“Hingga saat ini, banyak dorongan dan dukungan yang menginginkan Saya untuk maju. Baik dari pihak keluarga yang telah sepenuhnya mendukung niat Saya, bahkan hingga teman-teman yang juga telah menyatakan kesiapannya untuk selalu mendukung,” tambah Ferry.

Selanjutnya, Ferry juga memohon Doa restu dan dukungannya kepada seluruh masyarakat khususnya yang berada di wilayah Dapil I| (Siantar Sitalasari dan Siantar Martoba).

“Kepada masyarakat di Dapil II, Saya memohon Doa restu dan dukungannya. Saya siap mengemban seluruh amanah dan tanggung jawab yang diberikan, serta akan bekerja maksimal sebagai pelayan masyarakat,” pungkasnya. (Red)