Scroll keatas untuk baca artikel
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
Regional

Caleg Gerindra DPRD Kota Medan, H Zulkarnaen SKM Salurkan 25 Ton Beras ke Masyarakat

×

Caleg Gerindra DPRD Kota Medan, H Zulkarnaen SKM Salurkan 25 Ton Beras ke Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Caleg Gerindra DPRD Kota Medan, H Zulkarnaen SKM Salurkan 25 Ton Beras ke Masyarakat

Dailyposnesia, Medan – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah, H. Zukarnaen, seorang tokoh masyarakat di Medan Perjuangan dan Calon Anggota DPRD Kota Medan untuk periode 2024-2029, telah melaksanakan bakti sosial dengan membagikan 25 ton beras kepada masyarakat Kota Medan. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Sabtu, 9 Maret 2024, di Jalan Pimpinan Kelurahan Sei Kera Hilir I, Kecamatan Medan Perjuangan.

Dalam wawancaranya dengan IDNMetro.com, H. Zukarnaen mengungkapkan bahwa kegiatan sosial yang dilaksanakannya adalah bagian dari kegiatan bakti sosial rutinnya setiap tahun dalam rangka menyambut bulan Ramadhan. Selain itu, 25 ton beras disalurkan kepada 5.000 masyarakat yang terdiri dari empat kecamatan di Kota Medan, yaitu Medan Tembung, Medan Deli, Medan Timur, dan Medan Perjuangan.

Baca Juga :  Kunjungi Yayasan RRABK, Bupati Simalungun Sampaikan Apresiasi Kepada Ketua Yayasan

Menurut H. Zukarnaen, kegiatan bakti sosial ini bertujuan untuk merajut ikatan kasih sayang sehingga terjalin rasa kepedulian dan perhatian antara sesama manusia. Ia meyakini bahwa sebagai makhluk sosial, manusia harus bisa memberikan manfaat bagi sesama dalam kehidupan sehari-hari.

Sebagai Caleg Partai Gerindra yang berhasil meraih suara terbanyak dari seluruh Caleg yang bertarung di Dapil III Kota Medan dengan perolehan 12.588 suara pada pemilu 2024, H. Zukarnaen juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepada Pasangan Capres dan Cawapres, Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka pada pesta demokrasi yang baru diadakan, termasuk dirinya sendiri yang telah dipercayakan sebagai wakil rakyat di Kota Medan.

Baca Juga :  Sukseskan Rapimnas Partai Gerindra, Satria Kerahkan 1000 Kader Di SICC

”Sekali lagi, saya beserta keluarga besar dan khususnya juga dari Partai Gerindra mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat yang sudah mempercayakan suaranya kepada kami. Sehingga, kami dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya dan sesuai harapan masyarakat sekalian “, ujarnya.

Pada saat kegiatan tersebut, ribuan masyarakat dari berbagai kecamatan di Kota Medan hadir. Salah satu warga dari Jalan Pancing III Kelurahan Indra Kasih Kecamatan Medan Tembung Kota Medan, Nuryati (48), mengaku bahwa kegiatan sosial ini telah dilakukan oleh H. Zukarnaen sejak jauh sebelum ia maju sebagai caleg, dan mereka selalu mendapatkan undangan setiap tahun. Menurutnya, program-program H. Zukarnaen sangat membantu masyarakat sehingga ia sangat yakin bahwa telah memilih orang yang tepat.

Baca Juga :  RAPI 02 Sumatera Utara Gelar Pertemuan Rutin Sekaligus Halal Bi Halal

“Setelah kami melihat program-program yang selama ini sering dilakukan, kami tidak salah pilih dan telah memberikan amanah kepada orang yang tepat “, pungkasnya. (Team/ Putra)