Scroll keatas untuk baca artikel
Example 325x300
Regional

Ambil Formulir, Patar Luhut Panjaitan Siap Maju di Pileg 2024

×

Ambil Formulir, Patar Luhut Panjaitan Siap Maju di Pileg 2024

Sebarkan artikel ini
Ambil Formulir, Patar Luhut Panjaitan Siap Maju di Pileg 2024
Patar Luhut Panjaitan bersama dengan Gusmiyadi Ketua DPC Partai Gerindra Kota Pematangsiantar saat mengambil formulir pendaftaran Caleg Partai Gerindra Pemilu 2024 (Photo : BNS)

DailyposnesiaPematangsiantar | Dihari pertama pembukaan sekaligus launching Penjaringan Bakal Calon Anggota Legislatif Partai Gerindra Kota Pematang Siantar, Patar Luhut Panjaitan ambil formulir pendaftaran Caleg Partai Gerindra Kota Pematangsiantar (Rabu, 30/11/2022) sekitar pukul 14.30 Wib.

Launching penjaringan bacaleg tersebut juga bertepatan dengan Reses I Tahun Sidang IV – 2022 Anggota DPRD Sumut Fraksi Gerindra Gusmiyadi yang juga merupakan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Pematang Siantar.

Dihadapan awak media, Patar menyatakan kesiapannya untuk maju di Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

“Saya siap maju di Pemilu Legislatif 2024 mendatang, ini adalah panggilan masyarakat yang telah memberikan amanah kepada saya untuk menyuarakan aspirasinya,” ucap Patar.

Baca Juga :  Jadikan Natal Momentum Untuk Terus Bersatu Dalam Menghadapi Berbagai Masalah

“Hingga saat ini langkah yang saya tempuh seluruhnya berkat dukungan dari keluarga, sahabat dan kawan-kawan serta seluruhnya yang bersepakat untuk membantu,” tambahnya.

Lebih lanjut disampaikannya, bahwasanya Pemilihan Umum merupakan ajang demokrasi terakbar di seantero negeri ini. Hal ini tentunya akan menjadi pusat perhatian dari semua pihak.

Pesta ini melibatkan seluruh rakyat Indonesia khususnya warga Kota Pematang Siantar yang telah memiliki hak pilih.

“Kontestasi ini untuk kebaikan masa depan bangsa melalui sistem demokrasi yang kita anut. Karena yang kita adu adalah visi, ide, gagasan dan bagaimana daerah ini kota yang kita cintai dapat kita bangun kedepan,” jelas Patar.

“Di sisi lain kita harus mampu berdamai dan mengelola keberagaman yang kita miliki, terlebih untuk kita di daerah pemilihan yang heterogen, majemuk keberaneka ragaman suku, budaya, ras agama dan antar golongan,” pungkasnya.