Scroll keatas untuk baca artikel
Example 325x300
Regional

Balon Walikota Siantar dr. Tuahman Purba Kembalikan Berkas Pendaftaran ke PDI Perjuangaan

×

Balon Walikota Siantar dr. Tuahman Purba Kembalikan Berkas Pendaftaran ke PDI Perjuangaan

Sebarkan artikel ini
Balon Walikota Siantar dr. Tuahman Purba Kembalikan Berkas Pendaftaran ke PDI Perjuangaan
dr. Tuahman Purba Kembalikan Berkas Pendaftaran ke PDI Perjuangaan

DAILYPOSNESIA, PEMATANGSIANTAR – Balon Walikota Siantar 2024 dr.Tuahman Purba mengembalikan formulir pendaftaran Balon Walikota Siantar ke PDI Perjuangaan Selasa (7/5/2024).

Kedatangan dr. Tuahman Purba yang didampingi keluarga dan simpatisan Rudiarman Purba, Walfery Purba, Kawan Jatinggi Purba, Robin Manurung, Bersihar Sitorus dll disambut Ketua Bappilu PDI Perjuangan Pematangsiantar Imron Togi Siregar.

dr. Tuahman Purba mengatakan kedatangannya bersama rombongan untuk mengembalikan formulir pendaftaran pertanda sah dan resmi mendaftar ke PDI Perjuangaan seraya berharap dirinya bisa mendapatkan rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan untuk diajukan sebagai Calon Walikota Pematangsiantar 2024 ujarnya.

Saya berharap bisa bersama-sama dengan PDI Perjuangan Pematangsiantar untuk berjuang memenangkan pemilihan Walikota Pematangsiantar 2024 ujar dr. Tuahman Purba.

Baca Juga :  Ephorus Emeritus Pdt Dr Darwin Lumbantobing Dalam Waktu Dekat akan Menerbitkan Buku berjudul Boru Ni Raja Diparhatoban

Sementara itu Imron Togi Siregar Ketua Bappilu PDI Perjuangaan Pematangsiantar mengatakan bahwa Semua Balon Walikota yang memgembalikan berkas ke PDI Perjuangaan memiliki peluang yang sama untuk mendapatkan rekomendasi dari DPP- PDI Perjuangaan yang akan turun sebelum masa pendaftaran KPU.

Imron Togi Siregar mengatakan selanjutnya berkas yang sudah dikembalikan akan diverivikasi dan hingga hari ini sudah tiga orang yang mengembalikan formulir pendaftaran yaitu Wesly Silalahi, Jimmy Fryson Simbolon, dr. Tuahman Purba.

DPC PDI Perjuangaan melakukan verifikasi tahap pertama selanjutnya dikirim ke DPD Sumut lalu DPP PDI Perjuangaan untuk mendapatkan Rekomendasi sebagai Calon Walikota Pematangsiantar 2024 pungkas Imron Togi Siregar.(TP)