Scroll keatas untuk baca artikel
Example 325x300

Example 325x300
Regional

Fit And Proper Tes di Hanura Mangatas Ngaku Punya Niat Tulus Bangun Kota Siantar

×

Fit And Proper Tes di Hanura Mangatas Ngaku Punya Niat Tulus Bangun Kota Siantar

Sebarkan artikel ini
Fit And Proper Tes di Hanura Mangatas Ngaku Punya Niat Tulus Bangun Kota Siantar

DAILYPOSNESIA, PEMATANGSIANTAR – Niat Mangatas Marulitua Silalahi untuk menjadi salah satu peserta dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Pematangsiantar semakin serius saja.

Setelah mendaftarkan dirinya sebagai Bakal Calon (Balon) Kepala Daerah (Kada) ke sejumlah partai, kini ia mengikuti fit and proper tes ke Partai Hanura, yang diselenggarakan Partai Hanura di Kantor di Jalan Sei Besitang, Kota Medan, Sabtu (01/06/2024).

Disana Mangatas mengatakan bahwa ia memiliki visi misi sesuai mottonya “Siantar Mantab, Maju dan Sejahtera” atau disingkat Siantar MMS.

Begitupun, ia memiliki visi misi tersebut berawal dari hati yang benar benar tulus dan peduli untuk membangun kota Siantar ini, baik dari sektor manapun.

Baca Juga :  DPC PJS Kota Pematangsiantar Terbentuk, Josep Arbiden Napitu Dipercaya Sebagai Ketua Masa Bakti 2023 - 2028

“Yang pastinya, kita bangun Siantar ini bagaimana rakyat tidak lapar, rakyat sehat, pendidikan aman, dan tersedia lapangan kerja, ” Ujarnya dihadapan Tim Penjaringan Pilkada Partai Hanura Kota Siantar di Kantor Partai Hanura Sumut itu.

Dikatakan Mangatas juga, bahwa untuk menjadi Calon Walikota Pematangsiantar di Pilkada yang rencananya digelar 27 November 2024 nanti, bahwa ia juga sudah mendaftarkan diri ke beberapa Partai, yakni Golkar, Demokrat, Gerindra, Nasdem, PAN dan Hanura.

Dan dua dari partai yang didaftarkannya, yakni Partai Golkar dan Demokrat, ia sudah mendapatkan surat tugas.

Diketahui, dalam pelaksanaan fit dan proper tes yang dilaksanakan partai Hanura itu dilangsungkan dengan tertutup.

Baca Juga :  Turnamen Futsal IMTI CUP 2024 Resmi Ditutup

Ketua Tim Penjaringam Pilkada Partai Hanura Kota Siantar, Rudolf Hutabarat, mengaku fit dan proper tes tersebut dilangsungkan memang tertutup.

“Jadi itu yang menguji langsung langsung dari Perwakilan DPP dan satu lagi dari Sumut, ” Ujarnya

Dikatakannya, bahwa dari 11 Calon yang mendaftar, ada 7 yang ikut dalam fit dan proper tes itu, yakni Mangatas, Edwin Purba, Susanti, Darwin Pohan, Kini Ismail Siregar, Wesli Silalahi dan Tuahman Purba.