Scroll keatas untuk baca artikel
Example 325x300

Example 325x300
Regional

KBSB (Keluarga Besar Siantar Bersatu) Deklarasikan Dukung dan Menangkan Bobby Nasution di Pilgubsu 2024

×

KBSB (Keluarga Besar Siantar Bersatu) Deklarasikan Dukung dan Menangkan Bobby Nasution di Pilgubsu 2024

Sebarkan artikel ini
KBSB (Keluarga Besar Siantar Bersatu) Deklarasikan Dukung dan Menangkan Bobby Nasution di Pilgubsu 2024

DAILYPOSNESIA, PEMATANGSIANTAR – Selaku Dewan Pertimbangan Keluarga Besar Siantar Bersatu (KBSB) Muhammad Bobby Afif Nasution maju sebagai calon gubernur Sumut menjadikan semangat KBSB siap mendukung Bobby di Pilgup September mendatang.

Tak hanya menyatakan dukungan, Keluarga Besar Siantar Bersatu (KBSB) juga siap memenangkan dan mengantarkan tokoh sumatera utara yang juga Walikota Medan itu menjadi Gubernur Sumatera Utara Periode 2024-2029.

Deklarasi ini disampaikan Ketua Umum KBSB Sri Rahmawati bersama Penasehat KBSB Surianto, Hj, Frida Damanik, Ketua OKK Mulyadi dan Pembina KBSB Sorry Ria Tarigan dalam rapat luar biasa yang digelar Minggu (19/5/24) di Sekretariat KBSB Jalan WR, Supratman Pematangsiantar.

“Hari ini kami dari “Keluarga Besar Siantar Bersatu (KBSB) merapatkan barisan siap mendukung dan mengantarkan Ketua Dewan Pertimbangan KBSB Muhammad Bobby Afif Nasution menjadi Gubernur Sumatera Utara tahun 2024,” ucapnya.

Baca Juga :  Ratusan Mahasiswa Dari Berbagai Perguruan Tinggi di Kota Pematangsiantar Kembali Unjuk Rasa Tolak Kenaikan Harga BBM

Menurut Surianto selaku penasehat Keluarga Besar Siantar Bersatu (KBSB), bahwa ditubuh KBSB adalah Organisasi Masyarakat (Ormas) yang sifatnya bersosial tidak untuk berpolitik.

“Namun dikarenakan salah satu keluarga besar kita di KBSB ikut bertarung mencalonkan Gubernur Sumut di Pilgub maka wajib kita semua KBSB mendukung dan memenangkan Bobby Nasution di Pilgub mendatang,” Tegasnya

Sementara Pembina Sorry Ria Tarigan menyatakan sudah sewajarnya kita berbangga hati karena salah satu Keluarga Besar kita mencalonkan diri menjadi Gubernur Sumut.

“Untuk itu mari kita dukung dan kita menangkan Bapak Dewan Pertimbangan KBSB Muhammad Bobby Afif Nasution agar duduk menjabat sebagai Gubernur Sumatera Utara periode 2024-2029.”

Kemudian seluruh KBSB yang hadir berkumpul dengan kompak menyatakan sikap mendeklarasikan dukungan Bobby Nasution menang menjadi Gubernur Sumut mendatang. (ryz)