Scroll keatas untuk baca artikel
Example 325x300
Regional

Mangatas Silalahi Kembalikan Formulir Pendaftaran Ke Partai Hanura

×

Mangatas Silalahi Kembalikan Formulir Pendaftaran Ke Partai Hanura

Sebarkan artikel ini
Mangatas Silalahi Kembalikan Formulir Pendaftaran Ke Partai Hanura

DAILYPOSNESIA, PEMATANGSIANTARMangatas Marulitua Silalahi, SE melalui Tim Pemenangan resmi mengembalikan berkas formulir pendaftaran ke Sekretariat Partai Hanura di Jalan Narumonda, Kamis, (23/05/2024) sekitar pukul 13.00 WIB.

Zainul Arifin Siregar yang didampingi Marli Suryatama, Ferry Irwansyah Sirait beserta seluruh rombongan, saat dimintai keterangannya membenarkan bahwa sudah mengembalikan atau menyerahkan berkas Pendaftaran ke Partai Hanura.

“Hari ini Saya beserta Tim mewakili Pak Mangatas, telah mengembalikan formulir pendaftaran dan Alhamdulillah telah diterima dengan baik oleh Tim Penjaringan Partai Hanura dan dinyatakan lengkap.” ujar Zainul.

Mangatas Marulitua Silalahi Bakal Calon Walikota Pematangsiantar (Photo : Dok. Tim Mangatas)

Zainul juga mengatakan jika Mangatas Silalahi telah memastikan diri siap maju dalam Pemilihan Walikota Pematangsiantar 2024.

“Hari ini kami Tim Pemenangan dan Simpatisan Mangatas Silalahi dengan niatan yang baik dan penuh kesungguhan menyatakan tetap solid serta optimis untuk selalu mendampingi dan memastikan bahwa beliau siap maju dalam Pemilihan Walikota Pematangsiantar 2024.” tambahnya.

Baca Juga :  Wali Kota Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Merdeka dan GOR Pematang Siantar

Zainul juga mengatakan kepada awak media bahwa seluruh Tim Pemenangan berharap mendapatkan rekomendasi dari Partai Hanura.

“Saya berharap dengan adanya hubungan emosional yang baik, semoga Partai Hanura dapat memberikan rekomendasi Calon Walikota kepada Bapak Mangatas.” ucap Zainul kepada awak media. (FIS/ Tim)