Regional

Bangga !!! Audrey Amelia Pardede Menjadi 1st Runner Up Puteri Pariwisata Sumatera Utara 2023

×

Bangga !!! Audrey Amelia Pardede Menjadi 1st Runner Up Puteri Pariwisata Sumatera Utara 2023

Sebarkan artikel ini
Bangga !!! Audrey Amelia Pardede Menjadi 1st Runner Up Puteri Pariwisata Sumatera Utara 2023
Audrey Amelia Pardede menjadi 1st Runner Up Puteri Pariwisata Sumatera Utara 2023 (Photo : Instagram Audrey)

DAILYPOSNESIA, Pematangsianțar – Audrey Amelia Pardede menjadi 1st Runner Up Puteri Pariwisata Sumatera Utara 2023. Audrey merupakan anak pertama dari 3 bersaudara.

Diusianya 22 tahun, Audrey yang memiliki sosok cantik dan berbakat tersebut telah menjelajahi berbagai ajang kecantikan, diantaranya Puteri Siantar 2020, 1st Runner Up Putri Pariwisata Sumut 2023, Duta Pariwisata Indonesia Ekraf 2022 dan Duta Pariwisata Sumatera Utara 2022.

Keseharian Audrey kerap kali dibagikan melalui akun media sosial Instagramnya, @audrey_pardede. Meskipun demikian ia cukup tertutup mengenai keluarganya.

Yang membanggakan kita semua adalah ternyata Audrey merupakan asli orang Siantar yang saat ini berdomisili di Jalan Lapangan Bola Bawah, Kota Pematang Siantar.

Baca Juga :  Mantan Ephorus HKBP Pdt Dr Darwin Lumbantobing : Menjelang Pemilu Hindari Politik Uang

Saat ini Audrey sedang menyelesaikan kuliahnya di Universitas Negeri Medan dengan menempuh Jurusan Matematika. Dimana perempuan berparas cantik ini bertekad untuk menciptakan masa depan yang baik dan terjamin bagi semua perempuan dan dirinya sendiri.

“Pasca menjadi Puteri Siantar 2020 yang lalu, Saya sempat vacum karena situasi pandemi Covid-19, namun ditahun 2022, Saya kembali mengikuti ajang menjadi Duta Pariwisata mewakili Sumatera Utara untuk tingkat Nasional,” ungkap Audrey, Kamis (6/7/2023).

“Semuanya serba mandiri, mulai dari menyiapkan berkas, mencari fotografer hingga mencari desainer semuanya serba mandiri,” terangnya.

“Tetapi untuk semua kegiatan selama persiapan itu ada sponsor, hanya beratnya dimasalah ongkos saja, karena kemarin kegiatan dilaksanakan di Berau Kalimantan Timur yang dimana untuk ongkos saja menghabiskan biaya 8 juta dan itu pribadi,” tambahnya.

Baca Juga :  Polres Simalungun Evakuasi Temuan Mayat di Kolam

Lebih lanjut Audrey mengungkapkan rasa syukurnya karena saat itu berhasil menyabet gelar Duta Pariwisata Indonesia Ekonomi Kreatif 2022 dan masuk 10 besar Nasional.

“Baru-baru ini 2 minggu yang lalu, Saya juga ada mengikuti ajang di milihan Puteri Pariwisata Sumatera Utara 2023 dan akhirnya berhasil menjadi Runner Up atau juara 2 se-Sumatera Utara,” imbuhnya.

Sosok yang penuh semangat, pantang menyerah, dan selalu berusaha keras demi masa depan dan mimpinya, berharap Pemko Pematangsiantar dan para stakeholder bisa lebih memperhatikan dan mendukung semua Putera Puteri yang memiliki prestasi dan mengharumkan nama Pematangsiantar ditingkat Nasional.

“Maunya adalah perhatian buat kami para generasi muda yang mengharumkan nama Pematang Siantar diajang tingkat Nasional. Selain dukungan moril kami juga butuh dukungan materil,” ucap Audrey mengakhiri.