Technology

Cukup Mudah, Berikut Cara Mendapatkan dan Menarik Uang Dari Aplikasi Snack Video

8
×

Cukup Mudah, Berikut Cara Mendapatkan dan Menarik Uang Dari Aplikasi Snack Video

Sebarkan artikel ini
Cukup Mudah, Berikut Cara Mendapatkan dan Menarik Uang Dari Aplikasi Snack Video
Photo : Media Sosial Snack Video

Dailyposnesia – Teknologi | Saat ini untuk mendapatkan uang tanpa keluar rumah bukan lagi menjadi hal yang mustahil. Terlebih di era digital seperti sekarang ini, hal tersebut tentunya akan menjadi mudah.

Kita dapat memanfaatkan kecanggihan teknologi Smartphone (Ponsel Pintar), Gadget, ataupun perangkat Komputer yang tentunya juga harus memiliki jaringan ataupun koneksi internet yang saat ini sangat mudah kita dapatkan.

Tidak harus dengan investasi dan saham, namun kita dapat mendapatkan uang dari internet dengan memanfaatkan media sosial yang sudah populer melalui internet ataupun aplikasi yang dapat kita install di Smartphone.

Nah, kali ini Dailyposnesia akan membahas salah satu media sosial yang sangat populer saat ini dan tentunya juga dapat menghasilkan uang yakni Snack Video.

Snack Video merupakan aplikasi yang dikembangkan sejak tahun 2011 oleh salah satu perusahaan asal China yakni Beijing Kuaishou Technology Co.

Untuk mendapatkan uang dari Snack Video, tidak terlalu sulit, kamu cukup membuat akun baru dan kemudian menonton video setiap harinya secara rutin untuk mendapatkan sejumlah koin yang nantinya akan dikonversi secara otomatis setiap harinya kedalam nilai mata uang.

Baca Juga :  Lowongan Kerja Terbaru KEPALA CABANG InfoLowongan Pt Elang Mahkota Teknologi, 791 Indonesia (Kota Ambon,Maluku)

Namun tidak itu saja, berikut kami sajikan beberapa cara yang dapat kamu lakukan untuk mendapatkan uang atau cuan dari aplikasi Snack Video.

1. Mendaftar Menjadi Pengguna Baru

Di awal mendaftar atau membuat akun sebagai pengguna baru, Snack Video telah menawarkan sumber uang dengan menggunakan kode undangan melalui link dari teman yang sebelumnya telah menggunakan aplikasi ini.

Kamu juga dapat mendaftar dengan mengklik tautan berikut ini :

DAFTAR SNACK VIDEO

2. Mengundang Teman

Setelah sebelumnya Kamu telah mendaftar atau membuat akun baru di aplikasi Snack Video, kini Kamu dapat menghasilkan uang dengan mengundang teman melalui link atau dengan menggunakan kode undangan yang telah disediakan untuk selanjutnya dapat kamu bagikan kepada teman-teman.

3. Mengikuti/ Follow 2 Akun

Selanjutnya akan ada misi yang disediakan oleh Snack Video untuk memperoleh koin dengan cara mengikuti atau memfollow 2 akun. Nantinya koin-koin tersebut akan secara otomatis masuk kedalam dompet/ wallet.

4. Menyukai/ Like Video

Selain misi mengikuti 2 akun di Snack Video, Kamu juga dapat menyukai atau melike video yang tersedia. Disini Kamu akan mendapatkan koin yang juga akan secara otomatis ditambahkan ke dompet.

Baca Juga :  Lowongan Kerja Terbaru OPERATOR PRODUKSI,InfoLowongan Pt Elang Mahkota Teknologi 871, Indonesia (Kota Tual,Maluku

5. Daily Check-In atau Masuk Harian

Nah, kalau yang ini tentunya pasti akan dilakukan saat setiap pertama kali membuka aplikasi Snack Video. Nantinya akan muncul pop-up yang mengingatkan kita untuk Check-In. Kamu juga dapat mengaktifkan pengingat seperti alarm yang akan mengingatkan Kamu untuk selalu Check-In setiap harinya. Dalam misi ini juga akan diberikan hadiah koin yang jumlahnya semakin tinggi setiap harinya.

6. Creator Rewards

Saat kamu membuka aplikasi Snack Video, akan ada muncul pop up penawaran program Creator Rewards. Kamu cukup mengklik tombol Creator Rewards lalu mengikuti langkah-langkahnya.

7. Membagikan Video/ Share Video

Setelah mengikuti beberapa cara diatas untuk mendapatkan uang dari aplikasi Snack Video, langkah terakhir yang dapat kamu lakukan adalah dengan membagikan video pengguna lain ke platform media sosial lainnya. Caranya cukup mudah, kamh cukup mengklik tombol Share yang ada di bagian bawah video untuk selanjutnya kamu bagikan ke aplikasi seperti WhatsApp, Facebook, atau Twitter.

Baca Juga :  Lowongan Kerja Terbaru SUPERVISOR InfoLowongan Pt Elang Mahkota Teknologi, 715 Indonesia (Maluku Tengah,Maluku)

Cara Menarik Uang dari Aplikasi Snack Video

Setelah Kamu mengumpulkan banyak koin dengan menyelesaikan misi-misi harian diatas, kini Kamu dapat menarik uang dari koin yang telah dikonversi  ke dalam nilai mata uang melalui aplikasi DANA, OVO, Gopay, dan juga ShopeePay.

Berikut cara-cara menarik uang dari aplikasi Snack Video :

  • Buka aplikasi Snake Video
  • Buka halaman bonus dan pilih ‘Menarik’
  • Pilih ‘Cash’
  • Pilih jumlah nominal yang ingin ditarik lalu pilih ‘Tarik’
  • Pilih metode penarikan melalui DANA, OVO, GoPay atau ShopeePay
  • Masukkan nomor HP yang terdaftar di dompet digital yang dipilih dan nama lengkap.
  • Verifikasi nomor teleponmu.
  • Klik ‘Kirimkan’ dan ‘Kas Keluar’.
  • Saldo akan masuk dalam waktu maksimal 24 jam sementara bonus koin diterima maksimal 3 x 24 jam setelah periode kampanye berakhir.

Dapatkan update Berita dan Informasi terbaru dari Dailyposnesia dengan bergabung di Grup Telegram "Dailyposnesia". Caranya klik link https://t.me/Dailyposnesia, kemudian join. Jangan lupa untuk menginstall aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel Kamu.