Scroll keatas untuk baca artikel
Example 325x300
Regional

DPC GRIB JAYA Kota Pematangsiantar Tebar Kebaikan Dengan Membagikan Ribuan Paket Takjil

×

DPC GRIB JAYA Kota Pematangsiantar Tebar Kebaikan Dengan Membagikan Ribuan Paket Takjil

Sebarkan artikel ini
DPC GRIB JAYA Kota Pematangsiantar Tebar Kebaikan Dengan Membagikan Ribuan Paket Takjil
Para Pengurus DPC GRIB JAYA Kota Pematangsiantar dan Kader foto bersama dilokasi pembagian takjil (Photo : Dok. DPC GRIB JAYA Kota Pematangsiantar/ BS)

DAILYPOSNESIA, PEMATANGSIANTAR DPC GRIB JAYA Kota Pematangsiantar , menyelenggarakan kegiatan berbagi takjil yang mengesankan pada Senin, (08/04/2024) di depan Tugu Becak Kota Pematangsiantar.

Ketua DPC GRIB JAYA Kota Pematangsiantar Mual Alousius Simbolon, SH, menjelaskan bahwa jumlah takjil yang dibagikan kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa ada sekitar 1000 paket takjil, dan dibagikan kepada seluruh kalangan dengan beragam profesi.

“Sebagai ketua DPC GRIB JAYA Siantar, kami berharap agar pembagian takjil ini dapat berguna bagi para saudara-saudara kita yang beragama muslim.” ujar Mual Simbolon dan penasehat DR. Junjungan Moses Siallagan SH. Mkn.

Mual Simbolon melanjutkan bahwa kegiatan berbagi takjil dilakukan sebagai ungkapan kebahagiaan dalam bulan suci Ramadhan dan sebagai wujud dari semangat toleransi yang tinggi.

Baca Juga :  Tebar Kebaikan, Mahasiswa dan Dosen Institut Sains Dan Teknologi TD. Pardede Bagikan Ratusan Paket Takjil

“Hal ini dilakukan, sebagai penghormatan kepada saudara-saudara kita yang beragama muslim,” tambah Mual.

Pengurus DPC GRIB JAYA Kota Pematangsiantar saat tengah membagikan takjil kepada pengendara sepeda motor dan warga yang melintas (Photo : Dok. DPC GRIB JAYA Kota Pematangsiantar/ BS)

Rekan juang GRIB JAYA lainnya dalam keterangannya, menyatakan GRIB JAYA memiliki semangat kebersamaan serta menjadi sahabat bagi semua agama dan menghormati nilai toleransi yang tinggi.

“DPC GRIB JAYA Kota Siantar sangat menghargai keragaman beragama.” ujar penasehat GRIB JAYA
DR Moses Siallagan SH. Mkn.

Tampak terlihat dilokasi pembagian takjil, kegiatan tersebut langsung dihadiri oleh Ketua DPC GRIB Alousius Simbolon SH., Sekretaris Hedra Sidabutar SH, Bendahara Natalia Gultom, dan rekan juang kader GRIB Kota Pematangsiantar lainnya, serta turut hadir Penasehat DPC GRIB Kota Siantar DR. Junjungan Moses Siallagan SH. MKn..(Team)