Scroll keatas untuk baca artikel
Example 325x300

Example 325x300
Advertorial

Putri Ramadani Sebayang, Mahasiswi Institut Sains dan Teknologi TD. Pardede Lolos Menjadi Finalis Duta Pendidikan 2024

×

Putri Ramadani Sebayang, Mahasiswi Institut Sains dan Teknologi TD. Pardede Lolos Menjadi Finalis Duta Pendidikan 2024

Sebarkan artikel ini
Putri Ramadani Sebayang, Mahasiswi Institut Sains dan Teknologi TD. Pardede Lolos Menjadi Finalis Duta Pendidikan 2024
Wakil Rektor III Institut Sains dan Teknologi TD. Pardede Bapak Ramerson J Sumbayak, S.P., M.Si bersama dengan Putri Ramadani Sebayang (Photo : MS/ Dailyposnesia)

DAILYPOSNESIA, MEDAN – Dilansir dari laman https://dutapendidikan.com/ dituliskan, Selamat kepada semua kandidat finalis Duta Pendidikan Indonesia by Leaders.ID!

Dari 31.196 peserta, kamu telah terpilih untuk melangkah lebih jauh dalam perjalanan ini. Langkahmu menuju grand final di Singapura adalah bukti dari dedikasi dan kerja kerasmu. Bersiaplah untuk menghadapi tantangan yang menarik dan momen tak terlupakan dalam perjalananmu sebagai duta pendidikan.

Kandidat Finalis yang lolos Assessment Test berhak mendapatkan LOA sebagai bukti tertulis bahwa kalian telah resmi diterima sebagai kandidat Finalis Duta Pendidikan Indonesia di Leaders.ID.

Dari pengumuman tersebut, salah satu Mahasiswa Institut Sains Dan Teknologi TD. Pardede Medan dari Prodi Perencanaan Wialayah dan Kota, bernama Putri Ramadani Boru Sebayang berhasil menjadi salah satu Finalis Duta Pendidikan 2024 bersaing dengan 31.196 peserta dari Seluruh Indonesia yang diselenggarakan oleh Leadeers.ID!

Baca Juga :  Mahasiswa Indonesia Belajar Logistik Kebencanaan ke Pakar di Jepang
Putri Ramadani Sebayang (Photo : MS/ Dailyposnesia)

Saat ditemui, Wakil Rektor III Institut Sains Dan Teknologi TD. Pardede, Ramerson J. Sumbayak, S.P., M.Si turut menyampaikan ucapan selamatnya.

“Selamat buat Putri Ramadani Sebayang (PWK’23) yang telah menjadi Kandidat Finalis Duta Pendidikan Indonesia (921 dari 31.196 pendaftar). Semoga tahun depan bisa lolos Grand Final. Semangat.” Ucap Ramerson Sumbayak.

Dekan Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan, Liesbeth Aritonang, S.Ds, M.Si juga turut menyampaikan rasa bangganya atas prestasi Putri Ramadani Sebayang.

“Prestasi Putri Ramadani Sebayang ini merupakan bukti nyata bahwa Program Studi Perencanaan Wilayah dan Kota Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan Institut sains dan Teknologi TD. Pardede mampu melahirkan lulusan yang berkualitas dan berprestasi. Saya berharap Putri Ramadani Sebayang dapat terus berkontribusi untuk kemajuan pendidikan di Indonesia,” ujar Dekan FTSP Liesbeth Aritonang, S.Ds, M.Si.

Baca Juga :  Mahasiswa Sulap Limbah Tahu dan Kotoran Sapi Jadi Biogas dalam Waktu Singkat
Mayono Suko Marbinoto, S.T., M.M (Kiri), Putri Ramadani Sebayang, Ir. Indra Kesuma Hadi, M.T, Liesbeth Aritonang, S.Ds., M.Si (Photo : MS/ Dailyposnesia)

Selanjutnya, Kaprodi Perencanaan Wilayah dan Kota Institut sains dan Teknologi TD. Pardede juga turut mengapresiasi keberhasilan yang dilakukan Putri Ramadani Sebayang.

“Prestasi Putri Ramadani Sebayang ini merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa dan patut diapresiasi. Keberhasilannya ini menjadi bukti nyata bahwa Program Studi Perencanaan Wilayah dan Kota Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan mampu melahirkan generasi muda yang cerdas, kreatif, dan berkarakter. Semoga Putri Sebayang dapat terus berkontribusi untuk kemajuan pendidikan di Indonesia.” ujar Kaprodi Perencanaan Wilayah dan Kota Institut sains dan Teknologi TD. Pardede, Ir. Indra Kesuma Hadi, M.T.

Tidak hanya itu, ucapan selamat juga datang dari Mayono Suko Marbinoto, S.T. M.M, selaku Sekretaris Program Studi PWK Institut sains dan Teknologi TD. Pardede yang juga sangat bangga atas prestasi yang diraih Putri.

Baca Juga :  Rawan Bencana, Perhatikan Ini Jika Bikin Bangunan

“Selamat Kepada Putri Ramadani Sebayang atas segala pencapaiannya. Saya sangat bangga dan berharap, semoga akan ada lagi selanjutnya Mahasiswa/i Perencanaan Wilayah dan Kota Institut sains dan Teknologi TD. Pardede yang dapat mengukir prestasi seperti Putri.” Ucap Mayono.