Scroll keatas untuk baca artikel
Example 325x300

Example 325x300
Regional

FTSP FC Juarai Turnamen Futsal IMTI CUP 2024

×

FTSP FC Juarai Turnamen Futsal IMTI CUP 2024

Sebarkan artikel ini
FTSP FC Juarai Turnamen Futsal IMTI CUP 2024
Dekan FTSP, Manager FTSP FC, dan Pemain FTSP FC (Photo : MJ/ Dailyposnesia)

DAILYPOSNESIA, MEDAN – Tim Futsal FTSP FC dibawah arahan Mayono Suko Marbinoto, S.T, M.M, selaku Manager Tim dan Sakban Sagita selaku pelatih, berhasil menorehkan prestasi gemilang dengan meraih Juara 1 pada Turnamen Futsal IMTI CUP 2024 yang diadakan di lapangan futsal kampus ISTP Medan.

Keberhasilan tersebut menjadi sorotan gemilang bagi Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP), dimana tim futsal FTSP FC berhasil meraih juara dalam Tournamen IMTI CUP 2024.

Keberhasilan yang diraih oleh Tim FTSP FC tidak terlepas dari kerja keras dan semangat para pemain dan juga tim.

Manager FTSP FC Mayono Suko, Pelatih FTSP FC dan Pemain FTSP FC (Photo : MJ/ Dailyposnesia)

Dekan FTSP Liesbeth, S.Ds., M.Si menyampaikan rasa bangga yang tidak terhingga atas capain yang berhasil diraih oleh Tim FTSP FC.

Baca Juga :  Ratusan Mahasiswa Dari Berbagai Perguruan Tinggi di Kota Pematangsiantar Kembali Unjuk Rasa Tolak Kenaikan Harga BBM

“Selamat kepada seluruh anggota tim futsal FTSP FC. Saya sangat bangga atas kemenangan yang diraih. Ini merupakan sebuah prestasi, dimana fakultas mampu meraih juara di kancah kompetisi futsal kampus.” ucap Liesbeth dengan bangga.

Tidak hanya itu, Liesbeth juga mengapresiasi seluruh dedikasi, kerja keras, dan semangat juang yang telah ditunjukkan oleh setiap pemain selama turnamen berlangsung.

“Semoga kemenangan ini dapat menjadi pemicu semangat juang yang lebih besar bagi seluruh mahasiswa FTSP dalam menghadapi tantangan dan kompetisi di masa depan. Sekali lagi Saya ucapkan selamat kepada tim futsal FTSP FC atas prestasi gemilang ini. Semoga menjadi motivasi untuk terus berkarya dan mengharumkan nama FTSP di berbagai ajang kompetisi mendatang. Kebersamaan, disiplin, dan semangat sportivitas yang terpancar dari setiap pertandingan menjadi kunci kesuksesan yang luar biasa bagi tim.” ucap Liesbeth mengakhiri. (Mayono/ DPN)