Scroll keatas untuk baca artikel
Example 325x300

Example 325x300
Regional

Turnamen Futsal IMTI CUP 2024 Resmi Ditutup

×

Turnamen Futsal IMTI CUP 2024 Resmi Ditutup

Sebarkan artikel ini
Turnamen Futsal IMTI CUP 2024 Resmi Ditutup
Tim FTSP FC (Photo : MJ/ Dailyposnesia)

DAILYPOSNESIA, MEDAN – Acara Turnamen Futsal IMTI CUP 2024 resmi ditutup pada hari Rabu, (22/05/2024).

Dalam turnamen tersebut, Tim FTSP FC sukses merebut juara 1, kemudian juara 2 berhasil direbut Tim Elektro 23, kemudian Tim HIMATA FC meraih juara 3. Selain itu, ada juga penghargaan Top Score yang berhasil diraih Fery Situmorang, serta penghargaan penonton terheboh diraih oleh Fakultas Informatika.

Acara penutupan turnamen tersebut dihadiri Wakil Rektor 1 Bapak Torang P. Simanjuntak, S.E., M.M, Wakil Rektor 3 Bapak Ramerson J. Sumbayak, S.P., M.Si, Dekan FTI Bapak Jeremia Siregar, S.Kom., M.Kom, Dekan FTSP Ibu Liesbeth Aritonang, S.Ds., M.Si, Kajur Prodi Teknik Informatika Bapak Drs. Swingly Purba, M.Sc dimana sekaligus melakukan penyerahan hadiah kepada para juara.

Baca Juga :  KBSB (Keluarga Besar Siantar Bersatu) Deklarasikan Dukung dan Menangkan Bobby Nasution di Pilgubsu 2024

Terlihat juga seluruh dosen dan pegawai ISTP hadir dalam penutupan turnamen tersebut.

Kemenangan tersebut disambut gembira oleh seluruh civitas akademika ISTP, khususnya Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP) yang berhasil meraih juara pertama.

Liesbeth Aritonang S.Ds, M.Si Dekan FTSP, menyampaikan apresiasi dan ucapan selamatnya kepada tim FTSP FC atas kerja keras dan dedikasinya dalam meraih prestasi tersebut.

“Saya sangat bangga dengan keberhasilan yang diraih Tim FTSP FC. Kemenangan ini menunjukkan bahwa FTSP tidak hanya unggul dalam bidang akademis, tetapi juga dalam bidang non-akademis,” ujar Liesbeth.

Foto bersama seluruh tim futsal, rektor, dosen, dan pegawai ISTP (Photo : MJ/ Dailyposnesia)

Mewakili Rektor ISTP, Wakil Rektor III Ramerson Sumbayak SP, M.Si, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para juara.

Baca Juga :  Prof DR Sanggam Siahaan MHum : Pemilu Bersih Berlandaskan Pancasila, UUD 45, UU Pemilu, Serta Turunannya

“Selamat kepada para juara. Final hari ini membuktikan bahwa ISTP memiliki mahasiswa yang berbakat dan handal dalam bermain futsal. Saya berharap prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi mahasiswa ISTP lainnya untuk terus berprestasi di tingkat yang lebih tinggi dan cabang olah raga lainnya. Dan untuk tim yang belum berhasil merebut juara, tetap semangat dan terus berlatih. Semoga keberhasilan yang diraih para juara, dapat menjadi motivasi bagi Mahasiswa ISTP lainnya untuk terus berprestasi.” ucap Ramerson Sumbayak.

Tentang FTSP FC
FTSP FC merupakan tim futsal yang dibentuk oleh Mahasiswa Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan ISTP. Tim ini telah mengikuti berbagai turnamen futsal di Kots Medan dan sekitarnya, serta telah sukses meraih beberapa prestasi gemilang.

Baca Juga :  Susanti Dewayani : Siantar Car Free Day Ajang Silaturahmi Pemerintah Kota Pematangsiantar Dengan Masyarakat

Tentang IMTI CUP 2024
IMTI CUP 2024 merupakan turnamen futsal tahunan yang diadakan oleh Ikatan Mahasiswa Teknik Informatika (IMTI) ISTP. Turnamen ini diikuti oleh tim-tim futsal dari berbagai perguruan tinggi di Medan.

Penutup
Kemenangan tim FTSP FC pada IMTI CUP 2024 merupakan bukti bahwa ISTP memiliki mahasiswa yang berbakat dan berprestasi. Prestasi ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi mahasiswa ISTP lainnya untuk terus berprestasi di berbagai bidang.(Mayono/ DPN)