Scroll keatas untuk baca artikel
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
Regional

DPC PJS Sibolga-Tapteng Berikan Bantuan Kepada Korban Rumah Ambruk

×

DPC PJS Sibolga-Tapteng Berikan Bantuan Kepada Korban Rumah Ambruk

Sebarkan artikel ini
DPC PJS Sibolga-Tapteng Berikan Bantuan Kepada Korban Rumah Ambruk
Photo : Ketua DPC PJS Sibolga-Tapteng, Sudirman Halawa didampingi pengurus dan anggota saat menyerahkan bantuan kepada korban rumah ambruk

Dailyposnesia, Tapteng – Peduli dengan keluarga Marince Manalu (55) warga Desa Madani, Kecamatan Sorkam, Kabupaten Tapteng yang ditimpa bencana alam saat hujan dan angin kencang yang mengakibatkan rumahnya ambruk pada, Sabtu (9/3/2024) lalu, DPC Pro Jurnalismedia Siber (PJS) Sibolga-Tapteng sambangi kediaman korban dan berikan bantuan berupa sembako, Selasa (12/3/2024).

Ketua DPC PJS Sibolga-Tapteng, Sudirman Halawa bersama beberapa pengurus dan anggota PJS Sibolga-Tapteng yang tampak langsung menyerahkan bantuan sembako kepada keluarga Marince yang memiliki 3 anak itu mengatakan turut prihatin atas musibah yang menimpa keluarga Marince.

“Kami turut prihatin atas musibah yang menimpa keluarga ibu, ini ada sedikit bantuan yang kami bawa semoga ini dapat meringankan beban keluarga ibu,”kata Sudirman saat menyerahkan bantuan kepada Marince yang didampingi 2 Orang anaknya yang masi duduk di bangku Sekolah Dasar saat ini.

Baca Juga :  Pasca Paripurna III DPRD, GMKI Siantar Minta Walikota Evaluasi Kepala OPD Berkinerja Kurang Baik

Sudirman menuturkan, bantuan yang berikan itu adalah hasil donasi yang dikumpulkan dari seluruh anggota yang tergabung dalam Organisasi DPC PJS Sibolga-Tapteng yang turut prihatin atas musibah yang menimpa keluarga Marince.

“Kami ini buk wartawan, ini adalah hasil donasi yang kami kumpul dari anggota PJS Sibolga-Tapteng, jadi kami harap buk jangan dilihat dari nilainya, namun kami memang tulus ingin turut membantu keluarga ibu,”ujar Sudirman.

Pada kesempatan itu, Sudirman juga mengucapkan terimakasi kepada seluruh anggota DPC PJS Sibolga-Tapteng yang telah mau menyisihkan rejekinya untuk membantu meringankan beban keluarga Marince.

“Selaku ketua, saya juga mengucapkan terimakasi kepada seluruh rekan-rekan yang tergabung dalam DPC PJS Sibolga-Tapteng karena kita bisa sepaham dan sepakat untuk memberikan bantuan kepada keluarga ibu ini (Marince,red). Semoga kedepan kita tetap kompak dan dapat melakukan hal-hal positif lainnya ditengah-tengah masyarakat,”sebutnya.

Baca Juga :  Para Syndicate & KMSI : "Tuan Rondahaim Saragih, Mutiara Indonesia dari Tanah Simalungun"

Sementara itu, Marince Manalu korban yang rumahnya ambruk mengucapkan terimakasi banyak kepada DPC PJS Sibolga-Tapteng yang telah turut prihatin atas musibah yang menimpa keluarganya.

“Terimakasih atas bantuan yang diberikan pak, semoga bapak-bapak sehat selalu dan murah rejekinya,”ucap Marince.(*)