Regional

Apresiasi Malam Kebersamaan, Patar Luhut Panjaitan Ucapkan Terima Kasih

×

Apresiasi Malam Kebersamaan, Patar Luhut Panjaitan Ucapkan Terima Kasih

Sebarkan artikel ini
Apresiasi Malam Kebersamaan, Patar Luhut Panjaitan Ucapkan Terima Kasih
Patar Luhut Panjaitan saat memberikan kata sambutan (Photo : Dok. Rumah Juang Patar)

Dailyposnesia – Pematang Siantar | Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan membangun kekompakan sesama pengurus, Partai Gerindra Kota Pematang Siantar menggelar acara Malam Kebersamaan, Minggu, (5/2/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan di Jalan Nusa Indah, Kelurahan Simarito tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus DPC, PAC, Pimpinan Ranting, Anggota DPRD Kota Pematang Siantar Fraksi Gerindra, Bacaleg Partai Gerindra DPRD Kota Pematang Siantar, serta tokoh masyarakat.

Patar Luhut Panjaitan salah satu Bacaleg Partai Gerindra Kota Pematang Siantar yang hadir dalam acara Malam Kebersamaan Keluarga Besar Partai Gerindra, mengapresiasi pelaksanaan acara tersebut.

Kepada awak media, Patar Luhut Panjaitan mengatakan, kegiatan tersebut sungguh luar biasa. Dimana menurutnya acara-acara seperti ini dapat membangun kekompakan dan memberi semangat yang luar biasa kepada seluruh kader dan pengurus partai.

Baca Juga :  Sukseskan Rapimnas Partai Gerindra, Satria Kerahkan 1000 Kader Di SICC

“Sungguh luar biasa, Saya dapat merasakan kehangatan dan keakraban di tengah-tengah keluarga besar Partai Gerindra. Keakraban dan rasa kekeluargaan begitu amat kental menyertai suasana berkumpulnya para pengurus dan kader Partai Gerindra,” ucap Patar.

Patar Luhut Panjaitan bersama Ketua DPC Gusmiyadi, Anggota DPRD Kota Pematang Siantar Fraksi Gerindra dan Penasehat DPC (Photo : Dok. Rumah Juang Patar)

Tidak hanya itu, Patar juga memuji kepemimpinan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Pematang Siantar Gusmiyadi, yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Fraksi Gerindra.

“Pidato bung Gusmiyadi tadi sangat luar biasa, pidato yang dapat memacu semangat para pengurus. Saya yakin, eksistensi Partai Gerindra Siantar dibawah kepemimpinan beliau akan semakin tinggi dan dapat mencapai puncak sesuai dengan harapan-harapan kita,” pujinya.

Patar juga berharap, kegiatan Malam Kebersamaan tersebut dapat membangun kekompakan dan kebersamaan terlebih menjelang perhelatan pemilu 2024.

Baca Juga :  Jelang Idul Adha, Gerindra Usul Pemerintah Gelar Vaksinasi Sapi Masal Milik Peternak

“Saya juga berharap, seluruh kader dan pengurus Partai Gerindra dapat membangun kekompakan dan kebersamaan, karena dinamika poliitk menjelang 2024 memerlukan kebersamaan, sesuai dengan tagline HUT Partai Gerindra ke-15 tahun, Bergerak Bersama, Bangkitkan Indonesia Raya,” harapnya.

“Semoga eksistensi Partai Gerindra saat ini membawa angin segar dan dapat menambah semangat bagi seluruh kader, pengurus serta bacaleg yang akan bertarung pada pemilu 2024 mendatang,” tambah Patar.

Selanjutnya, Patar juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus dan kader Partai Gerindra Kota Siantar.

“Terimakasih Saya ucapkan kepada seluruh pengurus dan kader Partai Gerindra Kota Pematang Siantar, Bung Gusmiyadi selaku Ketua DPC, Sepri Ijon Saragih selaku Sekretaris, Boy Parady Purba selaku Bendahara, beserta seluruh jajarannya, Penasehat-Penasehat DPC Partai Gerindra Kota Pematang Siantar, Pimpinan Anak Cabang di 8 kecamatan, serta seluruh pengurus Pimpinan Ranting di 53 kelurahan yang ada di Kota Pematang Siantar, Badan Pemenangan Pemilu, Badan Saksi, Badan Seleksi Bacaleg, dan juga Badan Cyber Partai Gerindra Kota Pematang Siantar atas kerja kerasnya selama ini membesarkan dan memajukan Partai Gerindra, khususnya panitia pelaksana acara Ibu Martha Megawati Siregar dan Roulina Gultom serta unsur lainnya”, ucapnya berterimakasih sembari mengakhiri. (Red)

Baca Juga :  Berangkat Dari Hati, Bangkitkan Gelora Semangat Untuk Terus Mengabdi Kepada Masyarakat
Martha Megawati Siregar Ketua Panitia Pelaksana Malam Kebersamaan (Photo : Dok. Rumah Juang Patar)