Scroll keatas untuk baca artikel
Example 325x300
Regional

Visi dan Misi serta Program Kerja Terwujud, DPW APPI Sumut telah Layangkan Surat ke Pemprovsu

×

Visi dan Misi serta Program Kerja Terwujud, DPW APPI Sumut telah Layangkan Surat ke Pemprovsu

Sebarkan artikel ini
Visi dan Misi serta Program Kerja Terwujud, DPW APPI Sumut telah Layangkan Surat ke Pemprovsu
Teks dan Photo : Ketua DPW A-PPI Sumut, Oplimisman Giawa, SH

Dailyponesia.com, Medan – Demi terwujudnya visi dan misi Asosiasi Pewarta Pers Indonesia (A-PPI), Dewan Pimpinan Wilayah (DPW A-PPI) Sumtera Utara telah melayangkan surat permohonan audensi ke Pemerintahan Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu)ke Gubernur Sumatera Utara.

Hal itu dilontarkan Ketua DPW A-PPI Sumut Opelisman Giawa, SH didampingi Liusman Ndruru, S. Ssos, M.Si selaku Sekretaris DPW A-PPI, Senin 10 April 2023 sore.

Dikatakan Opelisman, surat permohonan Audensi sudah kita masukkan dan diterima dengan baik pada, Senin 10 April 2023 pagi tadi baik itu dari kantor Kantor Gubernur Sumatera Utara, DPRD Provinsi Sumatera Utara serta Intansi yang berada diruang lingkup Pemprovsu.

Surat permohonan Audensi dimasukkan ke Pemprovsu guna menjalin silaturahmi sekaligus memperkenalkan Wadah A-PPI sudah terbentuk di Sumatera Utara kata Opelisman.

Baca Juga :  Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Dairi Cepat Dan Tanggap Menangani Bencana Alam

Selain itu, dikatakan Opelisman lebih lanjut, hal ini dilakukan DPW A-PPI sumut untuk menjalin kemitraan agar program kerja DPW A-PPI Sumut dapat terwujud dan terlaksana dengan baik dan juga dari segi  keanggotaan para media atau pers yang sudah tergabung di wadah A-PPI.

“Semoga surat permohonan audensi DPW A-PPI cepat dijadwalkan, demi membesarkan nama A-PPI khusunya di Sumatera Utara dan pastinya DPW A-PPI Sumut harus bergegas agar dapat terwujudnya visi dan misi A-PPI tutup Ketua DPW A-PPI Sumut” Ungkapnya.

Untuk itu, Opelisman berharap kepada DPD A-PPI yang sudah terbentuk dapat juga, lebih aktif dan bergerak cepat untuk menjalin silaturahmi dan  kemitraan dengan pemerintahan setempat guna menciptakan kemitraan serta menjalankan program program kerja yg efektif dan berguna serta sehingga memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Baca Juga :  Kapolres Bersama Forkopimda Simalungun Gelar NPHD Guna Stabilitas dan Pengembangan Simalungun

“Kita harus mengejar bola demi terwujudnya visi dan misi A-PPI” Harap Ketua DPW A-PPI Sumut.

Semoga apa yang diperbuat bisa bermanfaat bagi wadah A-PPI dan juga bermanfaat bagi masyarakat Tutup Ketua DPW A-PPI Sumut. (Tim A-PPI)