Regional

Alumni SMP Negeri 3 Pematang Siantar Angkatan 88 Gelar Bona Taon

×

Alumni SMP Negeri 3 Pematang Siantar Angkatan 88 Gelar Bona Taon

Sebarkan artikel ini
Alumni SMP Negeri 3 Pematang Siantar Angkatan 88 Gelar Bona Taon
Alumni SMP Negeri 3 Pematang Siantar Angkatan 88 Foto Bersama (Photo : Ist)

Dailyposnesia – Pematang Siantar | Alumni SMP Negeri 3 Pematang Siantar Angkatan 88, merayakan pesta bona taon, Minggu (29/1/2023) di Jalan Parsoburan, Kelurahan Kristen, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Pematang Siantar.

Bona taon ini bertujuan untuk membangun rasa kekeluargaan antar anggota dan menjadi ajang saling bersilaturahmi satu dengan lainnya, sesuai dengan thema yang dibawakan yakni “Peliharalah Kasih Persaudaraan”.

Acara diawali dengan ibadah kemudian dilanjutkan dengan makan siang bersama.

Jefri Tampubolon salah satu alumni mengatakan, kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya untuk menjalin silaturahmi antar sesama alumni.

“Bona taon ini rutin kami laksanakan setiap tahunnya untuk menjalin silaturahmi sesama Alumni SMP Negeri 3 Kota Pematang Siantar Angkatan 88”, kata Jefri.

Baca Juga :  Tor Tor Parahot Sambut Jeka Saragih, Partuha Maujana Simalungun dan Bankom Raya Simalungun Sematkan Hiou dan Gotong

Tidak hanya itu, Jefri juga mengungkapkan bahwa perayaan bona taon kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya yang hanya sekedar silaturahmi.

“Pelaksanaan bona taon kali ini tidak hanya sekedar silaturahmi saja, namun kali ini kami seluruh Alumni SMP Negeri 3 Angkatan 88 menyatakan sikap untuk mendukung salah satu teman kami, yakni Patar Luhut Panjaitan untuk maju dalam pemilu legislatif tahun 2024 mendatang”, ungkap Jefri.

Terpisah dengan Martalina Ginting, dirinya juga mengajak seluruh elemen alumni SMP Negeri 3 Pematang Siantar khususnya Angkatan 88 untuk mendukung Patar Luhut Panjaitan.

“Kita ketahui bersama, bahwa teman kita Patar berniat akan maju dalam pencalonan anggota DPRD Siantar, “Dang Tumagon Tu Halak”, marilah kita sama-sama mendukung dan memenangkannya nanti”, ujar Marta.

Baca Juga :  Didatangi Sekelompok Warga, Patar Luhut Panjaitan Tampung Aspirasi Warga Terkait Permasalahan di Bidang Kesehatan dan Pendidikan

Menanggapi hal tersebut, Patar Luhut Panjaitan mengatakan dirinya sangat berterimakasih kepada seluruhnya.

“Dukungan yang datang dari teman-teman alumni, tentunya memberikan semangat yang luar biasa bagi Saya, dan Saya juga mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh teman-teman alumni SMP Negeri 3 Pematang Siantar Angkatan 88”, ucap Patar.

“Semoga dukungan dan amanah yang telah diberikan teman-teman sekalian kepada Saya, dapat bermanfaat bagi banyak orang nantinya, menjadikan Anak Siantar Sehat dan Anak Siantar Pintar”, ucapnya mengakhiri.

Acara bona taon diakhiri dengan pembagian doorprize kepada seluruh peserta yang selanjutnya diisi dengan acara hiburan.