Example 325x300
Regional

Rumah Juang Patar Siap Menangkan Pasangan Wesly Silalahi – Herlina

×

Rumah Juang Patar Siap Menangkan Pasangan Wesly Silalahi – Herlina

Sebarkan artikel ini
Rumah Juang Patar Siap Menangkan Pasangan Wesly Silalahi – Herlina
Patar Luhut Panjaitan, SKM, MPH, Founder of Rumah Juang Patar saat menjelaskan Program dan Visi Misi pasangan calon Wesly Silalahi - Herlina dihadapan para relawan (Photo : Dailyposnesia)

DAILYPOSNESIA, Pematangsiantar – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Pematangsiantar 2024, dukungan terhadap pasangan calon Wesly Silalahi – Herlina terus menguat. Dukungan tersebut kini datang dari puluhan relawan yang bernaung didalam Rumah Juang Patar yang didirikan Patar Luhut Panjaitan, SKM, MPH.

Rumah Juang Patar siap mengerahkan semua kekuatan untuk memenangkan pasangan Wesly Silalahi – Herlina pada Pilkada 2024 di Kota Pematangsiantar.

Hal itu disampaikan oleh Patar dihadapan para relawan, Sabtu malam (28/9/2024) di Jalan Parsoburan No. 15 C. Pria kelahiran asli Pematangsiantar ini menegaskan akan menggerakkan segala kemampuan untuk mendukung dan memenangkan pasangan Wesli Silalahi – Herlina.

“Malam ini Saya mengundang Bapak Ibu sekalian untuk kembali berjuang tentunya memenangkan pasangan Wesly Herlina,” kata Patar dihadapan puluhan relawan.

Baca Juga :  Atraksi Tarung Derajat Warnai Pembagian Rapor SMP Negeri 10 Kota Pematangsiantar

Menurutnya, tidak ada alasan untuk tidak memilih pasangan Wesly Herlina di Pilkada 2024, selain karena diusung Partai Gerindra, Founder of Rumah Juang Patar tersebut memiliki alasan rasional kenapa harus memenangkan pasangan Wesly Silalahi – Herlina.

“Kenapa harus menangkan Wesly, yang pertama dari kualitas calonnya. Kualitas pasangan ini bisa dilihat dari kedalaman visi dan misinya. Kepeduliannya terhadap pendidikan, kesehatan, serta peningkatan ekonomi yang berdaya saing global. Pasangan Wesly Herlina memiliki visi dan misi yang sejalan dengan kebutuhan masyarakat banyak di Siantar,” ungkap dia.

“Perjuangan yang sama, satu bahasa kita disini untuk memenangkan pasangan Wesly Herlina,” tambahnya lagi.

Salah seorang relawan Rumah Juang Patar yakni M. Sinaga menyatakan kesiapannya untuk memenangkan Wesly Herlina.

Baca Juga :  40 Petani Simalungun Berangkat Studi Banding Ke Pulau Jawa

“Kami siap bekerja keras dan bersinergi dengan seluruh komponen Masyarakat untuk memenangkan Wesly,” kata Sinaga.

Lanjutnya lagi pasangan Wesly Silalahi – Herlina merupakan kombinasi ideal antara sosok yang berpengalaman dan energik, sehingga mampu membawa perubahan positif di Kota Pematangsiantar.

Sinaga meyakini, dengan kerja keras seluruh tim, relawan, dan masyarakat, pastinya pasangan dengan nomor urut 1 tersebut dapat memenangkan Pilkada Siantar 2024.

“Kami bersama-sama bisa mencapai kemenangan untuk kepentingan masyarakat, dan kemajuan Kota Siantar tercinta ini,” tandasnya.