Scroll keatas untuk baca artikel
Example 325x300
Politics

Melayat Kerumah Warga, Bistok Jadi Perhatian

×

Melayat Kerumah Warga, Bistok Jadi Perhatian

Sebarkan artikel ini
Melayat Kerumah Warga, Bistok Jadi Perhatian
Bistok Richard Lumbantobing Calon Walikota Pematangsiantar periode 2024-2029, saat melayat ke rumah warga di jalan Parapat, Simpang dua, kecamatan Siantar Marimbun, Sabtu (29/6/2024) (Photo : Tim Media Bistok)

DAILYPOSNESIA, PEMATANGSIANTAR – Usai blusukan ke rumah-rumah warga di Nagahuta dan kelurahan Setia Negara, Pematangsiantar, Sumut, Sabtu (29/6/2024), Bistok Richard Lumbantobing dan Istri Dorti Kristina Marpaung SP melayat ke jalan Parapat, Simpang dua, kecamatan Siantar Marimbun.

Kehadiran Calon Walikota Pematangsiantar periode 2024-2029 itupun mengundang perhatian warga, yang pada saat itu juga sedang melayat.

Dalam sambutannya, Bistok mengucapkan belasungkawa yang sangat mendalam kepada keluarga Almarhum Allen Pakpahan (Pak Putra).

“Saya dan istri serta rombongan mengucapkan belasungkawa dan turut berdukacita yang mendalam atas kepergian Pak Allen Pakpahan (Pak Putra), semoga keluarga yang ditinggalkan bisa tabah dan cepat mendapat penghiburan dari Tuhan, juga kita doakan semoga Pak Allen diterima Tuhan di sisinya,” ucap Bistok dalam sambutannya.

Baca Juga :  Sukseskan Rapimnas Partai Gerindra, Satria Kerahkan 1000 Kader Di SICC

Bistok dan rombongan hadir di rumah duka kurang lebih setengah jam. Warga yang melihat langsung meminta berjabat tangan dengan Calon Walikota dan Istri.

“Calon Walikota i do i kan (Calon Walikota itunya itu kan),” tanya seorang Ibu kepada sahabatnya saat melihat kehadiran Bistok di rumah duka.

“Horas amang (salam Pak) bilang kerumunan ibu-ibu sambil menjabat tangan Bistok dan Istri.

“Saya mohon doanya ya ibu-ibu semuanya, demi kemajuan dan kesejahteraan warga kota Pematangsiantar, mohon doanya agar cita-cita kita terkabul, dan saya diamanahkan menjadi Walikota Pematangsiantar,” ungkap Bistok sembari tersenyum.

Setelah menyapa dan berjabat tangan dengan warga, Calon Walikota kelahiran Pematangsiantar tersebut beranjak dan melanjutkan kunjungan lainnya.