Example 325x300
Politics

Relawan MARSADA Deklarasi Menangkan Haji ANTON-BENNY

×

Relawan MARSADA Deklarasi Menangkan Haji ANTON-BENNY

Sebarkan artikel ini
Relawan MARSADA Deklarasi Menangkan Haji ANTON-BENNY

DAILYPOSNESIA, SIMALUNGUN – Calon Bupati Simalungun DR.Haji Anton Achmad Saragih yang berpasangan dengan wakilnya Benny Gusman Sinaga ST alhirnya mendapat dukungan sah dari Relawan MARSADA Simalungun.

Tim Relawan MARSADA yang militansi dan soliditasnya sangat dikenal ini resmi mendeklarasikan dukungannya sekaligus pengukuhan struktur pengurus bertempat di Media Center MARSADA (dekat Gedung MUI) Jalan Asahan, Simalungun, Sabtu (7/9/2024).

Deklarasi disampaikan Ketua Umum Relawan MARSADA setelah Herman Maris selaku Ketua Pelaksana/Koordinator MARSADA Kabupaten Simalungun membacakan susunan Pengurus MARSADA Simalungun.

Eripson dalam arahannya menjelaskan, soliditas dan integritas MARSADA dengan elemen pendukung lainnya akan mampu mendudukkan ANTON-BENNY sebagai Bupati/Wakil Bupati Simalungun periode 2025-2030.

 

Hal ini diyakininya karena jauh bulan sebelum Anton-Benny sah mendapatkan partai pengusung, bahwa pasukan relawan MARSADA, serta respon para relawan MARSADA di seluruh posok menyambut positif akan kehadiran sosok Haji Anton SaragihBenny Sinaga.

Baca Juga :  Dukungan Terhadap Anton-Benny Simakin "Menyala" di Simalungun

Senada itu, Herman Maris Sinaga selaku Ketua Pelaksana/Koordinator Kabupaten menyampaikan opitimismenya setelah bersama relawan kecamatan dan desa turun ke lapangan telah mendapat sambutan positif terhadap sosok ANTON-BENNY

“Sambutan masyarakat semakin menguat, kita dari MARSADA juga merasa salut dengan soliditas para relawan MARSADA yang bergerak dengan dana patungan demi ANTON-BENNY,” ujar Aktivis yang peduli pertanian dan lingkungan.

Pengukuhan dan deklarasi itu dihadiri pengurus Nasdem, Dadang Pramono yang juga doketahui sebagai Tim Inti Pemenangan Haji Anton-Benny.

Dalam sambutannya, beliau menyampaikan apresiasi dan atensinya kepada MARSADA yang tanpa pamrih dan sangat solid untuk memenangkan ANTON-BENNY.

Bahkan pada kesempatan itu Dadang dengan spontan merogoh sakunya dan memberikan sekedar bantuan demi lancarnya perjuangan MARSADA yang berjuang tanpa pamrih.

Baca Juga :  Panwaslu Kecamatan Siantar Ajak Masyarakat Awasi dan Antisipasi terpilihnya Anggota KPPS yang Terdaftar Anggota Partai Politik

Sejak lama, keberadaan pasukan Relawan MARSADA ini telah menyusupi seluruh pelosok di Kabupaten Simalungun, terdiri dari Koordinator Kecamatan (Korcam), Koordinator Nagori/Desa (Kordes) hingga Koordinator Lapangan yang berada di setiap dusun (Kordus).

Selain Korcam, Kodes dan Kordus. Bagan kepengurusan MARSADA juga memiliki Koordinator Khusus (Korsus) pimpinan Ustad Ramli Sinaga dan Ahmad Safri yang membawah lembaga/lembaga keagamaan, koperasi/UMKM, paguyuban, sosial dan lainnya.

Juga ada Koordinator MARSADA Kaum ibu dipimpin ketuanya Erny Frida Simanjuntak dengan Korcam-korcam khusus kaum ibu yang menyebar di setiap kecamatan hingga Kordes-kordesnya.

Berikut susunan Pengurus Relawan MARSADA terdiri dari Dewan Pembina: Haji Juang Damanik dan SL Parlindungan Sinaga.

Ketua Umum, Eripson Ginting, Sekretaris Umum, Haji Polman Sinaga, Bendahara Elfrida Hutabarat, Wakil Bendahara Rya Sinta Lumbangaol.

Baca Juga :  Relawan Nyatakan Komitmen Menangkan Bistok Richard Lumbantobing

Ketua Pelaksana/Koordinator Kabupaten, Herman Maris, Koordinator Media/IT dan Publikasi Randy H.T.Bolon, Koordinator MARSADA Kaum Ibu, Erny Frida Simanjuntak dan Kuasa Hukum, Boyke Pane SH.

Serta dikuatkan 6 Koordinator Dapil, 32 Korcam dan 300-an Kordes-kordes yang menyebar di Kabupaten Simalungun.