Scroll keatas untuk baca artikel
Example 325x300
Regional

Buka Puasa Bersama DPC PJS Medan Yusti Al Savigny SH: Jadilah Jurnalis Profesional yang Humanis

×

Buka Puasa Bersama DPC PJS Medan Yusti Al Savigny SH: Jadilah Jurnalis Profesional yang Humanis

Sebarkan artikel ini
Buka Puasa Bersama DPC PJS Medan Yusti Al Savigny SH: Jadilah Jurnalis Profesional yang Humanis
PJS Medan saat berbuka puasa bersama (Photo : Dok. PJS Medan)

DAILYPOSNESIA, MEDAN – Perlu adanya kesepahaman bersama unsur pengurus untuk saling bahu membahu mencapai tujuan. Jadilah jurnalis profesional yang humanis dalam memberi informasi, edukasi, kritik dan hiburan kepada masyarakat sesuai fakta.

Hal itu ditegaskan Ketua Dewan Pimpinan Cabang Pro Jurnalis-media Siber (DPC PJS) Medan, Yusti Al Savigny SH, saat acara buka bersama unsur pengurus dan anggota DpC PJS Medan di Cafe Mantis Jl. Halat No. 36 A, Jum’at (5/4/2024).

Menurut Yusti Al Savigny SH, organisasi DPC PJS Medan merupakan wadah para jurnalis untuk saling asuh, asah dan asih dalam upaya penguatan profesi sebagai jurnalis yang profesional untuk kesejahteraan ekonomi keluarga.

Baca Juga :  PJS Provinsi Gorontalo Gelar Bukber, Pererat Silaturahmi

Sementara Ketua DPD PJS Sumut Sofyan Siahaan yang berkesempatan hadir di acara buka bersama DPC JPS Medan, menyambut positif atas planing DPC PJS Medan dalam mensejahterakan unsur pengurus dan anggotanya.

“Mari kita sama-sama bergandeng tangan, membesarkan organisasi Pro Jurnalis-media Siber di Medan dan Sumatera Utara. Wujudkan jurnalis yang profesional dan tetap berpegang pada kode etik jurnaliatik, ” ujar Sofyan mengakhiri arahannya.

Acara Buka Puasa Bersama DPC PJS Medan yang dihadiri Ketua DPD PJS Sumut Sofyan Siahaan, Wakil Bendahara DPD PJS Sumut Zakaria, Ketua DPC PJS Medan Yusti Al Savigny SH, Sekretaris Bambang Sumantri, Bendahara Zulham dan seluruh anggota.

Sebelum berbuka puasa bersama diawali dengan doa, dilanjutkan makan bersama serta pemberian bingkisan dari Ketua DPC JPS Medan Yusti Al Savigny SH kepada unsur pengurus dan anggota.

Baca Juga :  Buka Musabaqah Tahfizh Al Quran Tingkat SD-SMP Yayasan Al Kaffah Binjai, Wali Kota Harapkan Generasi Berakhlak

Acara Berbuka puasa DPC PJS Medan ini berlangsung penuh kekeluargaan diakhiri dengan bincang santai.