Example 325x300
Buku Lagu

Lirik Lagu Lyla – Jantung Hati | Lirik Lagu

×

Lirik Lagu Lyla – Jantung Hati | Lirik Lagu

Sebarkan artikel ini
Lirik Lagu Lyla – Jantung Hati | Lirik Lagu
Photo : Dailyposnesia - Satukan Keragaman Cerminkan Harapan

Dailyposnesia – Hiburan | Berikut kami sajikan artikel yang berjudul Lirik Lagu Lyla – Jantung Hati :

Tak mudah untuk akui
bahwa engkau begitu berarti
tak juga ku pungkiri
hanya kau lah yang selalu di hati

kurasa ku sampai diujung jalan ku
tempat ku berhenti dan bernyanyi

Reff:
Jantung hatiku, kuletakan di jantung hatimu
ku rekatkan erat di nadimu, mengalir di darahmu
dan terbelenggu takkan pernah lekang oleh waktu
semakin melekat di pelukmu, sampai akhir aku

Ini adalah salah satu lagu dalam album Yang Tak Terlupakan, yaitu album pertama mereka di tahun 2008. Lyla merupakan sebuah grup musik asal Indonesia yang berdomisili di Jakarta. Grup musik ini dibentuk pada 1 Juli 2006. Anggotanya berjumlah 5 orang yaitu Naga (vokal), Fare (gitar), Dharma (piano, keyboard), Dennis (bass), dan Moerdifin Aris (drum). Namun pada tahun 2013 posisi sang drumer Amec di gantikan oleh adiknya, Difin.
Lyla sudah mengeluarkan 5 album selama kariernya, yaitu Yang Tak Terlupakan (2008), Lebih Dari Bintang (2010), Ga Romantis (2015). Selain itu, mereka juga mengeluarkan album mini berjudul Dengan Hati (2013) serta album kompilasi Dunia Sempurna (2014).

Dukung selalu Penyanyi Idolamu agar dapat selalu berkarya dengan cara tidak mendownload ataupun mengunduh lagu yang mereka miliki secara ilegal.

Kamu dapat mendukung Penyanyi Idolamu dengan cara mendengarkan lagu – lagu mereka melalui layanan – layanan Streaming Online seperti Youtube, Spotify, Joox dan lainnya.

Kami hanya membantu menyediakan dan menyajikan Lirik Lagu Lirik Lagu Lyla – Jantung Hati untuk mempermudah kamu menyanyikan lagu – lagu favorit yang ingin kamu nyanyikan dan situs kami tidak menyediakan link download untuk lagu ini.