Example 325x300
Buku Lagu

Begundal Hell Club, Fans Burgerkill yang Sangat Fanatik | Lirik Lagu

×

Begundal Hell Club, Fans Burgerkill yang Sangat Fanatik | Lirik Lagu

Sebarkan artikel ini
Begundal Hell Club, Fans Burgerkill yang Sangat Fanatik | Lirik Lagu
Photo : Dailyposnesia - Satukan Keragaman Cerminkan Harapan

Dailyposnesia – Hiburan | Berikut kami sajikan artikel yang berjudul Begundal Hell Club, Fans Burgerkill yang Sangat Fanatik :

Setiap band memiliki fans mereka sendiri, di Indonesia kita mengenal para Slankers (fans Slank), Passer (fans Pas Band), OI (Fans Iwan Fals), Baladewa (fans Dewa 19), dan lain sebagainya. Begitu pula dengan Burgerkill, mereka punya fans fanatik yang terbilang cukup setia, banyak, dan menakjubkan.
Mungkin saja Burgerkill memang lebih dikenal di daerah Jawa Barat, namun nyatanya meski berasal dari Ujung Berung, Bandung, toh mereka dikenal hampir di seluruh Indonesia, bahkan sampai ke luar negeri. Kalau anda menanyakan kepada seorang pecinta musik tentang Burgerkill, namun mereka tak mengenalnya, mungkin saja mereka adalah bukan pecinta musik Rock, Metal, Underground, dan musik cadas lainnya, atau mungkin juga mereka adalah generasi beliebers saat ini, yeah!
Begundal, julukan yang sangat unik dan nyentrik untuk nama sebuah komunitas fans suatu band besar. Yah, pada awalnya saya malah mengira, begundal adalah fans dari band punk Malang “Begundal Lowokwaru”, eh ternyata ini adalah fans BK.
Mungkin para begundal ini tidak setenar fans lain yang sering memajang banner besar, mereka juga tak membawa bendera dengan tulisan BK atau logo BK, mereka bahkan jarang yang memakai atribut berbau Burgerkill, tapi mereka tahu siapa idola mereka walau media tak meliputnya sekalipun.
Saya pribadi salut dengan fans Burgerkill, mereka seperti kumpulan orang-orang yang punya idealisme kuat. Mungkin mereka tak bisa menyaksikan band kesayangannya ada di TV, namun mereka tetap tahu berita update band kesayangan mereka.
Sebagai informasi saja, biasanya tiket konser band-band metal harganya cukup mahal (katanya sih), dan yang saya salut adalah, terkadang mereka datang jauh dari rumahnya, keluar ongkos banyak, bayar tiket mahal, untuk bisa bergabung dengan teman-teman dan menyaksikan band kesayangan mereka.

Dukung selalu Penyanyi Idolamu agar dapat selalu berkarya dengan cara tidak mendownload ataupun mengunduh lagu yang mereka miliki secara ilegal.

Kamu dapat mendukung Penyanyi Idolamu dengan cara mendengarkan lagu – lagu mereka melalui layanan – layanan Streaming Online seperti Youtube, Spotify, Joox dan lainnya.

Kami hanya membantu menyediakan dan menyajikan Lirik Lagu Begundal Hell Club, Fans Burgerkill yang Sangat Fanatik untuk mempermudah kamu menyanyikan lagu – lagu favorit yang ingin kamu nyanyikan dan situs kami tidak menyediakan link download untuk lagu ini.