Example 325x300

Tampil Anggun di Malang Fashion Runway, Adinda Cresheilla : Don’t Ever Limit Your Dreams

×

Tampil Anggun di Malang Fashion Runway, Adinda Cresheilla : Don’t Ever Limit Your Dreams

Sebarkan artikel ini
Tampil Anggun di Malang Fashion Runway, Adinda Cresheilla : Don’t Ever Limit Your Dreams
Adinda Cresheilla pada Malang Fashion Runway 2022 (Foto : M. Rofiul Achsan/ TIMES Indonesia)

Dailyposnesia – Malang | Gelaran akbar Malang Fashion Runway 2023 semakin meriah dengan hadirnya Adinda Cresheilla, Puteri Indonesia Pariwisata 2022. Dengan mengenakan (kebaya) karya Keraton Jawi, Adinda tampil mengagumkan pada Malang Fashion Runway 2022 trend 2023 di Grand Hall Malang Town Square (Matos) hari Sabtu (27/08/2022) malam kemarin.

Dilansir dari TIMES Indonesia terlihat, dengan balutan kebaya, wanita asal Jawa Timur ini nampak anggun di panggung fashion show. Kebaya dengan payet perpaduan biru dan silver dengan motif yang kekinian terlihat elegan. Mahkota Puteri Indonesia Pariwisata yang ia kenakan menyempurnakan penampilannya. Adinda yang meraih 3rd Miss Supranational 2022 di Polandia mampu membius penonton MFR 2023.

Musik dari Lyodra-Sang dewi serta permainan lighting menambah kemegahan suasana runway pada saat itu.

Dari Malang untuk dunia, wanita berusia 25 tahun ini mengungkapkan pesan bermakna untuk semua yang hadir.

“Saya tingginya hanya segini, ya. Jadi model runway pun bajunya kepanjangan. Saya pernah kalah beberapa kompetisi karena kulit saya yang tidak putih. Dan, again. Don’t ever limit your dreams,” ucapnya.

“Percayalah apa mimpimu. Percayalah apa tujuanmu asalkan tujuan yang baik. InsyaAllah selamanya doanya pasti akan terkabul,” tutur Adinda.

Tak hanya itu, Keraton Jawi juga memamerkan karya-karya spektakularnya di MFR 2022 yang dikenakan oleh para model. Karya rancangan Rangga Prasetya Soekarto juga selaku pemilik Keraton Jawi mampu membuat penonton tak bisa berpaling pada keindahan kebaya-kebayanya.

Sebagai informasi, Malang Fashion Runway akan dilanjut dengan Kids Fashion hari Minggu (28/08/2022) pada pukul 13.30 WIB yang diikuti oleh 13 desainer. Dan kemudian dilanjut dengan Fashion Show pada 18.30 WIB yang diikuti juga oleh lebih dari 10 desainer berkbakat dan ternama. (*)