Scroll keatas untuk baca artikel
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
Regional

Gamak Beri Apresiasi Kepala BNN Kota Tebingtinggi

×

Gamak Beri Apresiasi Kepala BNN Kota Tebingtinggi

Sebarkan artikel ini
Gamak Beri Apresiasi Kepala BNN Kota Tebingtinggi

Dailyposnesia, Tebing Tinggi – Gerakan Aliansi Mahasiswa Anti Korupsi ( GAMAK ) Sumatera Utara beri apresiasi kepada Badan Narkotika Nasional ( BNN ) Kota Tebing Tinggi dalam melaksanakan program kerja Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba ( P4GN ) dan Skrining Interpensi Lapangan ( SIL ).

Hal tersebut di sampaikan dalam bentuk papa bunga yang di berikan kepada BNN Kota Tebingtinggi oleh Gamak Sumut. Minggu malam di depan Kantor BNN Kota Tebing Tinggi Jalan H.M Yamin Tebing Tinggi, (3/3/2024).

Kepala BNN Kota Tebing Tinggi AKBP Alexander S Soeki S.SOS ketika di konfirmasi awak media menyampaikan ” Ucapan terimakasih kepada keluarga besar Gamak Sumatera Utara terkhusus Ketua Gamak Sumut yang sudah mendukung dan memberi semangat kepada kami.” Ungkapnya.

Baca Juga :  RAPI 02 Sumatera Utara Gelar Pertemuan Rutin Sekaligus Halal Bi Halal

Dengan adanya dukungan dari berbagai elemen masyarakat mulai dari pemerintah kota Tebing Tinggi, tokoh masyarakat, tokoh agama dan adik – adik mahasiswa baik yang di Tebing Tinggi mau di Sumatera Utara, kami dapat menjalankan program P4GN dan juga SIL sehingga berjalan dengan baik dan lancar. Ucapnya”.

Ketua Gamat Provinsi Sumatera Utara R.C Tumeang menyampaikan ” Selamat dan sukses kepada BNN Kota Tebingtinggi atas program kerja P4GN dan SIL yang di laksanakan dengan baik dan penuh dengan tantangan dikalangan masyarakat khususnya Kota Tebing Tinggi.” Ujarnya.

“Kami faham, dikatakannya bahwa menjalankan tugas mulia untuk menyelamatkan generasi muda dari penyalahgunaan dan pemberantasan narkoba sangat sulit, namun dengan semangat dan cita-cita mulia untuk meminimalisir peredaran penyalahgunaan narkoba, mudah-mudahan dengan semangat dan cita-cita yang luhur mudah-mudahan Kota Tebingtinggi menjadi Kota yang bersih dari narkoba kedepannya.” Tuturnya.